[Review] THE BALM - Meet Matt(e) Hughes Long Lasting Liquid Lipstick

Monday, January 09, 2017 Ester Herliana 3 Comments

Liquid lipstick lagi nge-hits banget ya, semua merk kosmetik hampir mengeluarkan produk ini. Dimulai dari merk lokal hingga international, dan juga ga ketinggalan artis-artis pun memanfaatkan kesempatan aji mumpung untuk berbisnis berbagai macam produk liquid lipstick.

Awalnya aga ragu buat nyoba, karena takut bikin bibirku kering. Jadi ga begitu tertarik untuk beli. Tapi karena tidak bisa menahan kepo dan pengen ikutan kekinian nyobain lipstick liquid matte, akhirnya memutuskan untuk mencoba salah satu produk USA yaitu Meet Matt(e) Hughes Long Lasting Liquid Lipstick dari The Balm.


12 Varian dari The Balm

Varian warnanya cukup banyak dan harganya pun masuk ke budget ( < 200.000). Alasan lain aku memilih The Balm - Meet Matt(e) Hughes Long Lasting Liquid Lipstick ini karena varian warnanya yang variatif dan bisa masuk ke kulit wajah Indonesia. Banyak merk USA yang warnanya pucat (cocok dengan kulit putih 'bule').

Dari sekian banyak warna, akhirnya aku memilih 2 warna yang menurutku paling oke yaitu Charming dan Committed.


Why I love this product :
1. Matte Finisih. 
2. Wanginya pun unik banget , ada sensasi choco vanilla mint. ( I love it !). 
3. Formula matte finishnya non-transferable.
4. Aplikatornya mudah digunakan.

Let's swatches : 

Aplikatornya pun easy-used. Bentuknya yang proposional sangat memudahkan kita untuk mengaplikasikan ke bibir kita. 


Pada awal pengaplikasian akan memberikan efek sedikit lengket, sesuai dengan petunjuk di boxnya kita hanya perlu menunggu 15 detik untuk matte finish. Bener aja setelah 15 detik warnanya akan benar-benar pigmented di bibir kita. Walaupun matte finish, tetapi prdukini tidak membuat bibir kita cracked.



Rating
★★★★
( 5 / 5)

Re-purchased? Of course, YES!! Suka banget dengan produk ini, Apalagi warna committed nya super pinky nude , dan ga memberikan efek pucat ke bibir. 
Committed

Thanks for visit my blog, jangan lupa untuk subscribe / follow ya !
Next post aku akan membandingkan beberapa produk lipstick liquid, so stay tune !

@esterherliana


You Might Also Like

3 comments:

  1. I'd bring her juice produced using carrots, celery, apple, and now and again green chime pepper.Ejuice

    ReplyDelete
  2. Rather than pursuing a war against your tension or poor fearlessness, you should simply build that feeling of internal opportunity to settle on your own decisions throughout everyday life.
    aquavape

    ReplyDelete