Grand Opening Sephora in Bandung ♥

Saturday, December 24, 2016 Ester Herliana 1 Comments

Grand Opening Sephora at Paris Van Java Bandung (23 December 2016) ♥

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tlah tiba, Sudah sangat amat lamaaaa sekali (maaf lebay) menunggu sephora di Bandung.. Dan akhirnyaa di tanggal 23 Desember 2016 Sephora Grand Opening di Paris Van Java Bandung, yeeey!! Ternyata bener ajah banyak banget yang sudah menunggu-nunggu moment ini, bisa di liat antusias warga Bandung membeludak di hari Grand Openingnya SEPHORA..


FYI,  sudah menjadi rutinitas kegiatan Grand Opening nya SEPHORA  , akan ada banyak promo dan biasanya SEPHORA membagian goodie bag untuk 100 pengunjung pertama (yang rela antri berdesak-desakan). Ternyata gak disangka" sudah banyak waga Bandung yang antri dari jam 11 siang.. Padahal SEPHORA Open Public Jam 17.00, jadi kurang lebih mereka sudah menunggu 6 jam sebelum acara dimulai.




Kebetulan aku ikut salah 1 event pre-Grand Opening nya SEPHORA. Jadi ada beberapa invitation untuk VIP Guests di acara Grand Opening. Salah satunya Tiket VIP Guests itu bisa didapatkan dengan ikut Re-gram Competition. Ada 5 Brand dari Sephora , dan kita bisa regram banner dari 5 brand tesebut, dan akan dipilih 1 orang perwakilan dari setiap Brand tersebut. My LUCKY DAY!!! Ga nyangka banget bisa terpilih oleh @ecotools_id ♥ . Terpilih juga menjadi salah 1 VIP Guests! Yippie..

Keuntungan menjadi VIP Guests itu gak usah antri panjang, jadi dari jam 15.00 - 17.00 itu open for beauty influencer dan VIP Guests. Sedangkan open for pulic jam 17.00. Seneng banget bisa hadi di acara ini ,aku ketemu dengan banyak teman-teman baru sesama makeup junkie dan beauty blogger. Thanks once again Sephora Indonesia dan Ecotools Indonesia ♥. 


Ini dia fotoku dengan beberapa VIP Guest lainnya.


Ketemu kak minyo juga di sana, kak minyo menjadi salah 1 beauty influencer yang diundang oleh Sephora Indonesia. She is so very humble dan keceeee banget ~



Kemeriahan acara Grand Opening Sephora :

Proses Registrasi VIP Guest
Di dalam outlet Sephora
Opening Dance dari para pegawai Sephora sebelum open Public

Opening Dance SEPHORA 


Dan yang ditunggu", unboxing dari goodie bag yang dibagikan ke seluruh VIP Guest dan Beauty Influencer..

Taaaaa daaaa ~~~


Detail Product :

1. Voucher 100.000 ( Setelah cap cip cup ~ galau mau dipakai untuk membeli produk apa akhirnya pilihan jatuh ke Real Techniques Base Sponge ).. Jadi hanya perlu merogohh kocek 39.900 sudah dapet Miracle Complexion Sponge nya Real Techniques.



2. Calvin Klein Pouch


3. Mini parfume from Salvatore Ferraganno



4. Benefit Ready, Set, Brow (Mascara Eyebrow 24 Hours *staying power)
Set Brow ini aku dapatkan dari event benefit, jadi kita bisa menukar berbagai perawatan alis lama kita (apapun) dengan bermacam perawatan eyebrow dari benefit (plih salah satu). Untungnya aku selalu bawa pensil alis di tas ~ jadi beruntung banget bisa menukar dengan produk benefit.





5. Sephora - Outrageous Curl Mascara



6. Too Faced LA CRÈME Color Drenched Lipstick #Taffy



7. Dewi Sri Spa - Cooling Shower Gel



Seneng banget berkesempatan untuk bisa hadir di acara Grand Opening nya Sephora, Worth it kan free gift dan goodie bagnya? Buat kalian makup junkie, wajib deh jangan sampe absen kalau ada event dari Sephora. Semoga Sephora segera hadir di kota-kota lainnya yah dan I wish next event aku bisa menjadi beauty influencer dari Sephora Indonesia..



*Fast Respon follow me on instagram or twitter ! @esterherliana or ask me on ask.fm/esterherliana


©copyright, Ester Herliana
esterherliana.blogspot.com

You Might Also Like

1 comment:

  1. Too Faced LA CRÈME Color Drenched Lipstick #Taffy
    Gimana di bibir? Udah di swatch belum? Pengen denger reviewnya...brarti too faced di sephora pvj ada yaa...horee

    ReplyDelete