[Review] Selaras Salon & Spa Bandung

Sunday, February 01, 2015 Ester Herliana 1 Comments

Halo kali ini aku mau review tentang tempat spa di bandung namanya Selaras Spa ,  terletak di Jl. Aceh No. 22A Bandung. Ini pertama kalinya aku spa di selaras , ini tampilan dari luar (maaf gelap ya :p ) , berhubung spa nya sore ke malam hari. 

Pintu masuk selaras spa
Waktu pertama masuk sih agak aneh , karena tempatnya bener-bener kaya rumah. Setelah masuk aku langsung disambut sama mba" resepsionis yang ramah, sebelumnya aku udah reservasi beberapa hari sebelumnnya , jadi ketika sampe meja resepsionis tinggal sebutin nama ajah. 

Meja resepsionis selaras spa
Jadi selain salon dan tempat spa , di selaras ini menyediakan restaurant juga , mungkin untuk cowo" yang menunggu cewenya kali ya . Berhubung selaras spa ini hanya menyediakan service spa untuk cewe.

Resto selaras spa
Setelah disuruh menunggu kurang lebih 10 menit , akhirnya mba nya menyuruh aku masuk ke ruangan spa. Di dalam satu ruangan spa ada 3 kasur , tapi jangan khawatir ada tirai antara kasur. 

Ruangan spa (women only)
Dan akhirnya , spa pun dimulai :D

Pertama tama mba nya itu melakukan massage tradisional ke seluruh tubuh , proses massage itu kurang lebih 40 menit , mba yang massagenya ramah banget ngajak ngobrol terus (namanya mba re") , jadi sepanjang massage itu ngerasa relaks banget , selama proses spa diputar musik accoustic tapi sayangnya suara musiknya ketutup sama suara mba" lain yang cekikikan di luar dan suaranya kedengeran sampe ruangan spa. T_T .

Nah setelah massage , lanjut ke steam.

Ruangan steam 

Proses steam ini kurang lebih 15 menit , keringetaaaan banget , tapi sayangnya alat steamnya kaya kurang terawat gitu. aga kotor. 

Setelah proses steam barulah di scrub dan masih sambil di massage. Setelah proses scrub selesai ,  proses dari spa yang terakhir itu adalah di masker . Setelah kering lanjut mandi.


Ruang mandi selaras spa

Ruangan mandi nya enak banget , bathtub gitu. Tapi sayangnya air nya kecil banget, dan ruangan mandi nya itu nyatu sama ruangan spa couple. Karna sepi kali ya jadi diijinin mandi di ruangan couple , soalnya waktu aku liat ruangan sebelah ada ruangan khusus untuk mandi dan kecil banget ruangannya.Tapi yang aku bingung itu , ruangan spa di selaras spa ini betuliskan "women only" , tapi anehnya ada ruanga couple yang katanya khusus untuk spa suami istri.

Ruangan spa untuk couple (suami istri) selaras spa

Kalau ditanya rating untuk selaras spa aku kasih 7 dari 10 deh.
Kelebihannya :
(+) Mba nya ramah dan baik
(+) Harganya terjangkau dibanding tempat spa lain 
(+) Suasananya tradisional dan homey
(+) Service di Selaras Spa lengkap dari Ratus , bust massage , aura spa tersedia. 


Kekurangannya :
(-) Ruangan massage nya sempit dan sumpek , nggak kedap suara
(-) Alat steamnya kotor
(-) Waktu memulai proses massage , kaki kita ga dicuci terlebih dahulu (seperti di tempat lain)
(-) Kain samping , kasur dan handuk di ruangan spa aga bau apek.


Secara keseluruhan sih aku suka spa di Selaras Spa ini , aku masih mau balik lagi karna harganya murah dan terjangkau. 



*Fast Respon follow me on instagram or twitter ! @esterherliana or ask me on ask.fm/esterherliana

©copyright, Ester Herliana
esterherliana.blogspot.com 

You Might Also Like

1 comment:

  1. Impressive web site, Distinguished feedback that I can tackle. I am moving forward and may apply to my current job as a pet sitter, which is very enjoyable, but I need to additional expand. Regards Spa gift card NYC

    ReplyDelete